Memungkinkan aspek Transition Team Competition Kam Jum penuh

aturan berdasarkan hukum dan peraturan FIFA.

2015 ISL pertandingan antara Arem Cronus dan Barito Putera (VIVA.co.id/DA Pitaloka)


VIVA.co.id – Transisi Tim Kemenpora tidak memenuhi syarat untuk kompetisi sepak bola di Indonesia, di mana klub tidak bisa memenuhi lima aspek undang-undang (UU), dan aspek regulasi FIFA. Sekarang untuk menjalin komunikasi dengan AFC untuk meminta bantuan, untuk membantu memeriksa klub.

Lima aspek dari pertanyaan, UU PT (sertifikat PT, NPWP, TDP, hukum dan hak asasi manusia), hukum imigrasi untuk pemain asing, pendaftaran kontrak pemain yang terdaftar di Kementerian Tenaga Kerja, tidak boleh mati BPJS asuransi.

(Lihat juga: Pro Duta tertarik untuk berpartisipasi dalam kompetisi Tim Transisi)

Lalu ada aspek FIFA yang harus dipenuhi, aspek keuangan, legalitas, aspek manajemen (struktur organisasi), kontrak minimal 3 tahun sebagai home base, yang mendukung aspek.

“Apa yang diperlukan untuk memperbaiki aturan main yang pertama. Ini harus diselesaikan oleh klub lima aspek. Kalau bisa diatasi, kita melihat klub yang memenuhi syarat akan aspek-aspek ini,” kata anggota Tim transisi kantor Cheppy Wartono Kemenpora Senin, 21 Maret, 2016

setelah Cheppy, tim transisi mengirim e-mail ke klub di Indonesia, berkaitan dengan aspek-aspek yang harus dipenuhi. Masalah toleransi diperlukan untuk memastikan tim transisi memiliki pandangan mereka sendiri.

Cheppy mencatat sejak tahun 2003 telah diberikan toleransi. Setelah 13 tahun, jika toleransi masih sama, atau harus lebih ketat

(Lihat juga: Surabaya Inggris Tolak Liga Bentukan Tim Transisi).

“belum tentu tiga bulan klub dapat memenuhi aspek yang kami tawarkan. Toleransi telah sejak tahun 2003, tapi masak sampai saat ini nama toleransi tidak toleransi,” tambahnya.

Cheppy menjelaskan tim transisi hanya ingin memperbaiki masa depan, sehingga klub independen. Dia mengatakan tim transisi atau tidak, tapi klub harus berubah.




Baca lebih lanjut artikel

Muat More …

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts