Persija Jakarta tidak membawa Jose Adolfo Guerra Ke Malang

Jose pergi karena mereka mengalami cedera lutut.



GOAL BY klausa Muhammad Ridwan Ikuti di Twitter

Persija Jakarta, membawa 18 pemain selama kunjungannya ke markas besar AREMA Kronos di Kanjuruhan stadion, Malang, Minggu (19/6). Dari melakukan sejumlah nama, tanpa nama penyerbu asing Macan Kemayoran , Jose Adolfo Guerra.

Pemain dari Kolombia dipaksa untuk meninggalkan, karena hingga saat ini belum pulih dari cedera lutut yang menimpanya. Ini adalah kedua kalinya Jose tidak termasuk dalam daftar pemain untuk bersaing dalam kejuaraan Indonesia Persija sepak bola (ISC) A.

Setelah sebelumnya di partai melawan PS TNI selama akhir pekan, Jose juga tidak termasuk dalam Daftar pemain. Hal ini karena mantan penggawa Envigado masih menderita trauma.

rencana, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan melakukan perjalanan ke Malang, Jumat (17/6) dari Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang. Klub dari ibukota harus membuat penerbangan di 6:40.



Berikut 18 pemain yang diambil di Malang Persija:

Kiper: Andritany Ardhiyasa, Reky Rahayu

Latar Belakang: Vava Mario Yagalo, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Andik Rendika Rama, Ismed Sofyan, Gunawan Dwi Cahyo

Sedang: Syahroni, Ramdani Lestaluhu, Amarzukih, Hong Soon-Hak, Ade Jantra Lukmana, Sutanto Tan, Ambrizal Umanailo, Novri Setiawan

Home:. Bambang Pamungkas, Rachmat Afandi

If you enjoyed this article, please consider sharing it!
Icon Icon Icon

Related Posts